BERANDA

Dealer Pulsa Elektrik All Operator | Token PLN Prabayar | Voucher Game Online | PPOB Termurah, Terlengkap dan Terpercaya


  Jika Anda Sudah Bisa Mengakses SMS  dari Handphone
Maka Anda Sudah Pasti Bisa Menghasilkan Jutaan Rupiah dalam Sebulan dari HandPhone Anda




Kenapa Modal Bisnis Pulsa Elektrik Sangat Kecil?

Alasannya sederhana, karena untuk memulai bisnis pulsa elektrik ini hanya diperlukan sebuah ponsel untuk mengirim SMS sebagai alat operasional. Dan saudara bisa mulai menjual pulsa elektrik hanya dengan stok minimal Rp.50.000-an. 

Jadi jika saat ini anda mempunyai sebuah HP butut dan uang 50 ribuan di saku anda, maka bisnis ini bisa segera anda mulai. Sangat ringankan? Bisnis pulsa elektrik bukanlah bisnis yang butuh modal besar.Anda tidak perlu mendirikan sebuah kios untuk memulainya.

Kenapa Bisnis Pulsa Elektrik Sangat Mudah?

Ya karena itu tadi .... semuanya dijalankan hanya dengan SMS. Jika anda bisa mengetik dan mengirim SMS maka anda sudah memenuhi syarat untuk menjalankan usaha pulsa elektrik ini. 
Untuk mendaftar hanya dengan mengirim SMS. Untuk membeli saldo hanya dengan SMS saja. Untuk jualan pun hanya dengan SMS saja. Jadi ini adalah sebuah bisnis yang bahkan anak SMP saja bisa melakukannya. 
Jadi jika anda banyak menghabiskan waktu untuk berharap penghasilan dari dunia bisnis online seperti adsense dsb, anak-anak sekolah sudah mendapat lebih banyak dari bisnis pulsa elektrik.

Kenapa Bisnis Pulsa Elektrik Tanpa Resiko?

Karena bisnis pulsa elektrik ini dijalankan hanya dengan modal kecil, otomatis resiko kebangkrutan itu tidak ada. Kalau modal anda cuma 100 ribu dan terus diputar dengan rajin menjual pulsa, maka dalam sebulan saja penghasilan anda sudah lebih besar dari modal awal yang terus anda putar tersebut. 
Sebagai pemilik usaha bisnis pulsa elektrik yang mandiri, tentunya anda bebas menentukan apakan keuntungan itu akan anda nikmati atau anda tambahkan dalam perputaran modal anda...

Kenapa Bisnis Pulsa Elektrik Cepat Lihat Hasil?

Bisnis pulsa elektrik bisa cepat lihat hasil, karena begitu saudara menjual keuntungan langsung di tangan. Apakah begitu sulit mencari pembeli? Percayalah, jika saudara tidak bisa menjual pulsa, maka saudara tidak akan bisa menjual apapun. 
Saat ini anda dikelilingi oleh pengguna handphone. Jika di kampus atau di tempat kerja saudara ada 100 orang teman dan masing-masing mengisi pulsa sekali dalam 5 hari, maka akan ada 20 penjualan per hari. Itu berarti anda bisa dapat keuntungan sekitar Rp.20.000/hari. 
Kabar baiknya adalah banyak orang yang mengisi pulsa setiap hari dan ada banyak cara mudah untuk meningkatkan penjualan.

Bagaimana cara menjalankan bisnis pulsa elektrik ini?

Jangan kuatir ini sangat mudah! Menjalankan bisnis ini cukup dengan mengirimkan SMS pendaftaran untuk menerima ID dan PIN transaksi (pendaftaran ini 100% Gratis). Sebelum bisa bertransaksi anda harus mengisi deposit via transfer bank. Deposit ini akan dikurangi setiap kali anda menjual pulsa. Besar pengurangan deposit sesuai dengan harga pulsa yang berlaku di sistem.

Jika deposit sudah habis terjual, maka anda harus mengisi ulang deposit via transfer bank seperti sebelumnya. Setelah deposit diisi ulang anda bisa berjualan lagi. Keuntungan yang anda peroleh berasal dari selisih harga pulsa elektrik termurah yang anda terima dengan harga yang anda jual ke pembeli.

Misalnya anda menjual pulsa Three 5000 seharga Rp.6.000, itu berarti keuntungan anda adalah Rp.1050 per penjualan, karena harga Three 5000 untuk anda adalah Rp.4950. Semakin banyak pulsa terjual semakin besar keuntungan anda! Anda juga bisa memperbesar usaha anda dengan mengajak teman dan keluarga ikut berjualan pulsa dari anda.





Tertarik untuk berjualan pulsa elektrik?
Lakukan 3 hal berikut ini...
 

"Pulsa Memang BUKAN kebutuhan POKOK untuk kehidupan kita, tetapi PULSA adalah Kebutuhan POKOK untuk kehidupan Hand Phone kita, Kalau handphone LANCAR , mudah2an segala urusan di ZAMAN ini juga bisa lancar " mungkin Anda sudah pernah mendengar kata - kata tersebut. PELUANG inilah yang saya manfaatkan untuk merekomendasikan BISNIS pulsa ini kepada anda.


ANDA BERMINAT MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI !!

ketik:
REG.NOHP.NAMA.KECAMATAN.KOTA
kirim ke: 08123826123
 
Ingat !!!!Ingat !!!!
ketik : REG.NOHP.NAMA.KECAMATAN.KOTA kirim ke:08123826123
 
Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/tips-cara-supaya-artikel-blog-tidak.html#ixzz2Gd09SJeD